Rabu, 04 Maret 2020

HARI KETIGA TAMU SPECIAL USP-BKS

HARI KETIGA TAMU SPECIAL USP-BKS




Hari ketiga USP-BKS Rabu, 4 Maret 2019 SMA Plus Miftahul Ulum dedatangan tamu special Kepala Cabang Dinas Provinsi Wilayah Kabupaten Sumenep Bapak Drs. Sugiono Eksantoso, MM, tanpa ada konfirmasi ke pihak sekolah, beliau juga di damping oleh stafnya Bapak Saiful Bahri, S.An.

Dalam kunjungannya beliau meninjau dan memonitoring pelaksanaan USP-BKS dan memastikan pelaksanaan terebut berjalan dengan lancar. Ketika masuk keruangan di Lab 1 beliau memberikan motifiasi terhadap peserta agar mengerjakannya secara hati-hati dan cermat dalam menjawab soal USP-BKS, dan juga mendorong siswa agar melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi setelah lulus dari sekolah menangah.

Setelah memantau pelaksanaan USP-BKS beliau juga memberikan motivasi dan memberikan gambaran kepada Kepala Sekolah Ibu Rumzil Azizah, S.Pdi bahwa sekolah ke depan tantangannya semakin berat baik peningkatan kompetensi kepala sekolah, guru dan siswa, selain itu juga beliau menyampaikan bahwa sekolah yang tidak meningkatkan mutunya akan tersisihkan dengan sendirinya dalam artian mengurangnya kepercayaan masyarakat terhadap sekolah tersebut. 

Tags :

bm

NILTA NAJM RAHMAN

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • NILTA NAJM RAHMAN
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar