Senin, 27 Maret 2023

Golden Winner Province Level Landing di SMAS Plus Miftahul Ulum

 

Terate-SMAS Plus Miftahul Ulum kembali menorehkan prestasi dengan meraih GOLDEN WINNER PROVINCE LEVEL SCIENCE OLYMPIC (NESO) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Global House Nasional English and Science Olympic Committee. Pengumuman ini diumumkan melalui surat Nomor: GH/NESO/RE078/031,2023 tentang Hasil Nasional Malang 18 Maret 2023.

Nilta Najmur  Rahman, wakasek kurikulum menyatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak diantaranya siswa, tim science clinic hingga dewan guru.

“Alhamdulillah pada bulan Ramadhan ini sekolah kita memperoleh lagi prestasi tingkat provinsi, sebenarnya target tingkat provinsi ini kita canangkan pada tahun pelajaran 2023/2024, namun kita sudah diberi kepercayaan untuk berbicara di level provinsi bahkan Golden Winner yang kita peroleh” Ujar Pak Nilta yang berparas tampan.

Nilta juga menambahkan bahwasanya ini menunjukkan SMAS Plus Miftahul Ulum mampu bersaing bukan hanya di level kabupaten saja dan ini merupakan spirit yang akan memompa kami untuk mengikuti lomba-lomba tingkat provinsi dan tingkat Nasional.

Suciawati, pembimbing Melinda Maulidah pemenang Golden Winner menyampaikan lewat via Call WA bahwa anak ini memiliki potensi di bidang science terlihat sejak kelas X, rata-rata nilai mapel science di atas 85, oleh karena itu saya yakin dan optimis anak ini akan memperoleh hasil yang baik dalam kompetisi ini.

Neng Sisil sapaan akrab Kepala SMAS Plus Miftahul Ulum merasa bangga bahwa ini merupakan hasil capaian yang sangat diimpikan, saya menunggu ini selama 2 tahun dan alhamdulliah pada tahun ini sudah terwujud. Dengan hasil ini bukan selesai namun ada target yang lebih yaitu di level Nasional. Semoga SMAS Plus Miftahul Ulum selalu berkhidmat untuk negeri dan bersama-sama meraih prestasi. (najm.red)


Tags :

bm

NILTA NAJM RAHMAN

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • NILTA NAJM RAHMAN
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar