Senin, 06 Februari 2023

Upacara Rutin, Koordinator Kedisiplinan Sampaikan Hal Ini Saat Amanat


Pandian-Sumenep. Senin (6/2/2023), SMAS Plus Miftahul Ulum kembali gelar upacara pengibaran bendera. Upacara rutin tersebut diikuti oleh seluruh guru, pegawai, dan siswa SMAS Plus Miftahul Ulum. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Suratman, M.Pd.

Koordinator Tim Kedisiplinan itu menyampaikan agar siswa menikmati proses belajar mengajar di SMAS Plus Miftahul dan memberikan kenangan manis di akhir perjuangan menjadi siswa.

"Jalani proses belajar di SMA, nikmati dan jadikan kenangan manis di masa mendatang. Jangan malas untuk terus belajar. Kalian adalah calon pemimpin bangsa dan umat, asahlah di sekolah ini sehingga anda menemukan cita cita kalian" tuturnya dalam kesempatan menyampaikan amanat di depan siswa. 

Suratman juga mengungkapkan peran sekolah dan meminta siswa sebagai calon pemimpin bangsa untuk terus semangat dan menjalani program sekolah dengan baik dan optimal agar mudah dalam menggapai cita-cita.

"Sekolah berperan menghantarkan siswa untuk menggapai masa depan, siswa dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Anda bisa jadi dokter, pengusaha, panglima TNI, dan profesi yang lain untuk itu jalani dengan baik, maksimal dan optimal," ujarnya kepada seluruh siswa. 

Di akhir amanatnya, Suratman, mengingatkan kembali tentang pentingnya program literasi membaca Alquran. Ia menyampaikan pentingnya membaca Alquran dengan maknanya dalam menjalani hidup dan menggapai cita-cita. 

"Program literasi adalah program kurikulum dengan tujuan untuk memahami makna Al Qur'an. Alquran sebagai petunjuk agar kita tidak menyimpang dalam menjalani hidup dan meraih cita-cita," tandasnya. (Tim)

Tags :

bm

Lutfi

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • Lutfi
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar