Jumat, 17 Maret 2023

Lagi, Siswa SMAS PMU toreh prestasi, Juara 1 lomba Tahfiz tingkat SMA se Madura

Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum kembali meraih prestasi dalam lomba Tahfiz Qur'an tingkat SMASMA/MA/SMK sederajat se Madura. Lomba ini diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Sumenep dalam Semarak Lomba Islami 2023 merupakan agenda tahunan. Kamis (16/3/2023).

Siswa yang memperoleh prestasi yaitu Rafi Firmansyah meraih juara 1, siswa Kelas X Program Tahfiz yang berasal dari Pulau Pagerungan Keni'. "Saya mempersiapkan lomba ini dengan semangat menghafal dan muroja'a, karena ini juga sebagai tolak ukur untuk mengetahui kemampuan hafalan saya, dan Alhamdulillah saya juga bisa memberikan sumbangsih terhadap sekolah kami" ujar Rafi.

Di ruangan terpisah, Pembimbing program Tahfiz Ust. Hanafi menyampaikan bahwa siswa yang kami kirim adalah siswa yang sudah siap untuk membawa trophy ke sekolah kami, "kita harus optimis dengan target yang kami canangkan bahwa dimana ada event Tahfiz di situ ada nama siswa kami yang masuk dalam 3 besar." tutur beliau dengan penuh semangat.

Senada dengan Bapak Nilta sebagai wakasek kurikulum menyampaikan bahwa sekolah kami akan mewarnai ketika ada olimpiade atau lomba terutama tingkat kabupaten dan regional khususnya Madura di tahun pelajaran 2022/2023, dan Alhamdulillah sekarang koleksi trophy di sekolah kami semakin banyak. Ini semua terjadi komitmen yang kita sepakati ketika kita duduk bareng dalam kegiatan Raker tahun pelajaran 2022/2023, selain itu juga dorongan dari pengawas sekolah kami yang selalu memantau dan membimbing dalam meningkatkan mutu sekolah kami. 

Di perkuat dengan statement Neng Rumzil sebagai kepala sekolah sapaan akrab beliau, "Kami akan mendorong semua kegiatan yang akan meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di sekolah kami, dan dapat dipastikan saya akan memberikan reward bagi siswa dan pembimbingnya yang bisa membawa trophy ke sekolah kami". (najm)

Tags :

bm

NILTA NAJM RAHMAN

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • NILTA NAJM RAHMAN
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar