Jumat, 17 Maret 2023

Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum Raih Juara Festival Saintek 2023

 


Pandian-Sumenep. Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum raih juara dua festival Saintek 2023 yang diadakan BEM Institut Sains dan Teknologi Annuqoyah, Guluk-guluk Sumenep, Kamis (16/3/2023).  Tidak tanggung-tanggung, perwakilan siswa meraih dua gelar juara dalam dua kategori lomba yang berbeda. 

Sofiyawati raih juara dua di bidang matematika sedangkan Lutfiyah, Khotimah, dan Nuril Faizah raih juara dua di bidang daur ulang sampah. 

"Saya nggak nyangka saja bisa dapat juara dua soalnya kan pesaingnya banyak dari sekolah-sekolah lain. Ketika dikasi tahu oleh guru pembimbing katanya masuk kategori tiga besar senang bukan main. Dan sekarang Alhamdulillah dapat juara dua," ujar Sofi saat dimintai keterangan. 

Di tempat terpisah Lutfiyah sebagai ketua tim daur ulang sampah mengaku senang atas raihannya. 

"Kami senang dengan Raihan ini. Sebenarnya awalnya kami bingung mau buat apa tapi untungnya kami dapat pembimbing yang luar biasa. Beliau mengarahkan kami ini dan itu hingga akhirnya kami buat produknya dan gak tahunya dapat juara dua. Senang sekali karena bisa mengharumkan nama sekolah. Terima kasih terkhusus kepada pembimbing dan kepala sekolah yang memercayakan kami menjadi wakil untuk lomba ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala SMAS Plus Miftahul Ulum merasa bangga dengan raihan anak didiknya dan berjanji pihaknya akan mengapresiasi pencapaian tersebut. 

"Saya dan pengelola lain tentu merasa bangga dengan prestasi ini. Kami akan mendorong siswa-siswi kami meraih prestasi sesuai bakat dan minatnya. Selain itu, pastinya kami akan mengapresiasi apa yang telah dicapai," tuturnya kepada Tim Redaksi dengan penuh semangat. 

Tags :

bm

Lutfi

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • Lutfi
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar