Sabtu, 08 Februari 2020

SMA Plus Miftahul Ulum Gelar Bincang Santai Bareng Alumni

SMA Plus Miftahul Ulum Gelar Bincang Santai Bareng Alumni



Sumenep, web.smaplusmiftahululum.sch.id. Tidak dapat dipungkiri keterlibatan alumni suatu sekolah dapat memberikan dampak positif terhadap sekolah. Sebut saja misalnya, alumni dapat memberikan motivasi kepada adik-adik tingkatnya untuk berkarya.
SMA Plus Miftahul Ulum melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) menggelar bincang santai bareng Helliyatus Zahrah, salah satu alumni yang telah menghasilkan beberapa karya.  Salah satunya kumpulan cerpen "Jejak, Kenangan, dan Masa Depan" yang juga diulas acara tersebut.
Acara yang digelar tadi pagi, Sabtu (8/2/20) dihadiri oleh Wakasek Kesiswaan, Wakasek Kurikulum, pembina Osis, seluruh anggota Osis dan perwakilan kelas. Dalam sambutannya,  Wakasek Kesiswaan memberikan apresiasi terselenggaranya acara bincang bareng. Beliau juga memberikan motivasi agar siswa dapat lebih aktif lagi khususnya dalam menulis.
"Motivasi terbesar dalam menulis sebenarnya ada pada diri kalian. Kalau dipersenkan, sepuluh persen dari luar dan sembilan puluh persen dari diri sendiri. " kata beliau.
Sementara itu di lain sesi, Helliyatus Zahrah mengungkapkan bahwa menulis  itu mudah asalkan ada kemauan dan usaha.
"Saya kasi contoh, orang kalau menginginkan sesuatu pasti berusaha. Sama halnya menulis, kalian ingin menghasilkan tulisan juga harus berusaha dan ada kemauan dalam diri kalian," kata Helliyah sapaan akrabnya.
Bincang bareng tersebut berjalan dengan penuh antusias dari peserta dan berakhir pukul sebelas yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Tags :

bm

Lutfi

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • Lutfi
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar