Selasa, 03 Maret 2020

UKS SMA Plus Miftahul Ulum Jalin Kerjasama dengan Poskestren Al-Usymuni

Pandian, Sumenep. Ulfah Wildani, pembina UKS SMA Plus Miftahul Ulum menggandeng Pos Kesehatan Pesantren (Poskestren) Al-Usymuni untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap siswa. Usaha itu ditandai dengan ditandanganinya perjanjian kerjasama di antara kedua belah pihak, Selasa (3/3/2020).


Penandatangan surat perjanjian kerjasama tersebut dibungkus dalam satu acara yang bernama Penyuluhan Kesehatan dengan tema "Kesehatan Gigi dan Mulut". Acara  itu dihadiri seluruh siswa SMA Plus Miftahul Ulum, guru dan perwakilan dari pihak Poskestren.

Ketika ditemui tim redaksi, Ulfah Wildani, yang akrab disapa Bu Ulfah mengaku senang dengan kerjasama ini dan berharap tujuan kerjasama yang dijalinnya berdampak positif terhadap pelayanan  kesehatan siswa di sekolah.
"Saya merasa senang dengan kerjasama ini. Setidaknya, usaha ini adalah langkah awal dari tujuan meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas terhadap siswa," pungkasnya.
Beliau juga menambahkan bahwa kedepannya akan mengadakan beberapa kegiatan sebagai bentuk pengimbasan dari kerjasama yang telah dibuat.
"Kedepannya kami akan melakukan beberapa agenda kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan di sekolah," imbuhnya.

Tags :

bm

Lutfi

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • Lutfi
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar