Jumat, 24 Februari 2023

CV Salsabila Berkah Abadi Kerjasama Dengan SMAS Plus Miftahul Ulum Adakan Seminar Muslim dan Muslimah



Pandian-Sumenep. CV Salsabila Berkah Abadi Kerjasama dengan SMAS Plus Miftahul Ulum adakan Seminar Muslim dan Muslimah (Semusim) dengan tema Build Your Ethic, Change Your Life. Kegiatan berlangsung di Pusat Kegiatan Pondok Pesantren Al-Usymuni, Kamis, (23/2/2023). 

Rumzil Azizah, M.Pd. selaku kepala SMAS Plus Miftahul Ulum merasa senang bisa kerja sama dengan CV. Salsabila Berkah Abadi untuk kegiatan seminar yang dilaksanakan. 

"Ini acara yang bagus. Seminar ini salah satu cara mengejawantahkan visi sekolah yaitu unggul berkarakter, berwawasan global dan berbudaya pesantren. Unggul berkarakter ini salah satunya dengan diadakan semusim ini atau seminar muslim dan muslimah," paparnya kepada Tim Redaksi. 

Sementara itu Akhmad Zainuri Alfarizi,  selaku manager marketing yang  hadir dan memberikan materi dalam kegiatan mengaku kalau kegiatan yang diadakan di SMAS Plus Miftahul Ulum luar biasa. 

"Kami merasa senang dengan kegiatan yang kami laksanakan di sini. Ternyata luar biasa sambutannya, siswa dan guru antusias dalam mengikuti acara kami. Sebenarnya kegiatan ini relevan dengan apa yang sering disampaikan oleh Pak Nadim yaitu merdeka belajar dan profil pelajar pancasila," ujar. 

Pria yang akrab disapa Kak Zai tersebut juga mengaku kalau kegiatan semusim yang dilaksanakan adalah kegiatan pertama di sekolah. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali di lakukan di sekolah dan kebetulan SMAS Plus Miftahul Ulum terpilih pertama," pungkasnya. 

Sebagai informasi CV Salsabila Berkah Abadi bergerak dibidang ritel dengan brand produk Rabbani dan Quzafah. Saat ini, di Madura memiliki dua kantor yaitu di Sumenep dan Bangkalan. 

Tags :

bm

Lutfi

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • Lutfi
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar