Rabu, 22 Februari 2023

Tiga Perwakilan SMAS Plus Miftahul Ulum Ikuti Acara Branding Sekolah



Pandian– Sumenep. Tiga perwakilan SMAS Plus Miftahul Ulum hadiri acara Belajar Branding Sekolah dan Pedoman Pemberitaan Ramah Anak. Perwakilan yang terdiri dari dua guru dan satu siswa ikuti acara yang dilaksanakan pada Selasa, (21/2/2023) di Aula Dinas Sosial Kabupaten Sumenep. 

Moh. Lutfi, sebagai salah satu guru yang diutus sekolah untuk menghadiri acara mengaku senang karena diberikan kesempatan untuk mengikuti acara yang diadakan Limadetik.com.

"Senang sih, karena dapat ilmu baru tentang branding sekolah, terus bagaimana menciptakan sekolah ramah anak dan hal-hal yang berkaitan dengan UU ITE, semoga nanti bisa diamalkan di sekolah," paparnya kepada Tim Redaksi.

Hekmatullah, sebagai perwakilan dari siswa mengungkapkan jika materi yang disampaikan tadi sangat bagus dan memotivasi dirinya. 

"Materi yang disampaikan sangat bagus. Saya termotivasi untuk menciptakan brand untuk OSIS SMAS Plus Miftahul Ulum sehingga ada sesuatu yang berbeda dari OSIS sebelumnya dan dari sekolah lain. Saya juga termotivasi untuk menciptakan sekolah ramah anak," ujar Hekmatullah yang saat ini menjabat ketua OSIS. 

 

notification icon
Berlangganan cerita pendidikan dari berbagai sekolah di Indonesia



.

Tags :

bm

Lutfi

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • Lutfi
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar