Senin, 10 Juli 2023

Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum Raih Juara Dua Lomba Karya Tulis Ilmiah


Pandian-Sumenep. Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum raih juara dua Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diadakan UKM Karya Ilmiah, Universitas Wiraraja Sumenep, Minggu (9/7/2023). 

Siti Ilmiah selaku ketua tim mengaku senang dan bahagia bisa meraih juara dua. 

"Saya nggak nyangka saja bisa dapat juara dua. Ketika diumumkan saya malah kaget. Yang jelas sekarang saya bersyukur dan bangga bisa raih juara dua," ujar ketua tim tersebut saat dimintai keterangan. 

Sementara itu, Kepala SMAS Plus Miftahul Ulum merasa bangga dengan raihan anak didiknya dan berjanji pihaknya akan mengapresiasi pencapaian tersebut. 

"Saya dan pengelola lain tentu merasa bangga dengan prestasi ini. Kami akan mendorong siswa-siswi kami meraih prestasi sesuai bakat dan minatnya. Selain itu, pastinya kami akan mengapresiasi apa yang telah dicapai," tuturnya kepada Tim Redaksi dengan penuh semangat. 

Kepala sekolah yang akrab disapa Neng Rumzil itu juga menambahkan, jika pesan pertama kali untuk anak didiknya adalah berikan yang terbaik. 

"Berikan yang terbaik ya untuk dirimu sendiri dan sekolah. Hasilnya belakangan saja dipikirkan yang penting tetap semangat dan tampil dengan kemampuan terbaik," pungkasnya mengulangi pesan yang disampaikan kepada anak-anak yang berangkat untuk lomba. 

Tags :

bm

Lutfi

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • Lutfi
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar