Rabu, 25 Oktober 2023

Kani Zahra Ayu, Siswa SMAS Plus Miftahul Ulum Juara Satu Lomba Vlog

Penyerahan hadiah pemenang lomba vlog

Pandian-Sumenep, Lewat video blogging atau lebih dikenal dengan vlog, Kani Zahra Ayu berhasil menorehkan prestasi membanggakan pada Selasa (24/10/2023). Perempuan yang akrab disapa Kani itu keluar sebagai juara satu lomba vlog dengan tema "Eksistensi Kearifan Lokal Dalam Perspektif Sosial, Budaya, Bahasa dan Sastra" yang diadakan oleh MGMP Bahasa Indonesia SMA/SMK Negeri Swasta Kabupaten Sumenep. 

Mengangkat judul "Museum Karaton Sumenep", Kani berhasil memukau para juri dengan pembawaan, tampilan visual dan audio yang menarik. Selain itu, Kani juga mampu menghasilkan video disertai narasi  yang membuat penonton seolah-olah berada di museum. 

"Awalnya saya tidak percaya bisa menang lomba ini. Ya, karena ini yang pertama bagi saya. Tapi, alhamdulilah sekali pas tau nama saya disebut sebagai juara satu. Semuanya ini berkat dukungan dari teman, guru khususnya pembimbing dan kepala sekolah." 

Siswa yang masih duduk di kelas sebelas itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah mendukung. "Tidak lupa saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, khususnya kepada guru pembimbing saya yang terus-menerus mendukung saya. Harapan kedepannya semoga bisa memberikan banyak prestasi lagi yang dapat mengharumkan nama sekolah." ujar Kani. 

Di tempat terpisah Latini, selaku pembimbing mengaku sangat senang karena siswa bimbingannya dapat meraih juara satu. 

"Tentunya saya merasa sangat bahagia. Selain itu saya juga merasa bangga memunyai siswa seperti Kani Zahra Ayu yang apabila diikutkan lomba, dia semangat untuk ikut lomba dan berusaha keras." 

Guru pengajar bahasa Indonesia itu juga berharap prestasi yang telah diraih memberikan motivasi kepada siswa lain untuk turut menjadi siswa yang berprestasi. "Terakhir, semoga ini menjadi motivasi baik bagi siswa lainnya di bidang apapun yang digemari siswa." Ujar Latini. 

Kepala SMAS Plus Miftahul Ulum, Rumzil Azizah turut mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi anak didiknya. 

"Saya bersyukur Alhamdulillah Mbak Kani bisa menjadi juara satu. Atas prestasi ini saya ucapkan terima kasih untuk Kani, guru dan tim yang telah berusaha selama ini. Tentu tidak hanya Mbak Kani, saya juga berharap kepada seluruh siswa untuk terus berproses menjadi lebih baik dan tentu akan kami dukung." Pungkasnya. 

Tags :

bm

Lutfi

MEDIA SMAS PLUS MIFTAHUL ULUM

Ditunggu ide-idenya pada kolom komentar sebagai ikhtiar bersama meningkatkan kualitas pendidikan

  • Lutfi
  • Jl. Pesantren No. 11 Tarate Pandian Sumenep
  • smaplusmu@gmail.com
  • 085233233188

Posting Komentar